Minggu, 27 November 2011

Sedikit iseng kurang kerjaan..

Ok,ini postingan "serius" gw yang pertama..yang pertama juga sejak blog tolol ini gw bikin buat bikin tugas 2 tahun lalu...buat tugas sekolah ga jelas,dari guru komputer yang ga jelas pula..

Well...gara - gara suatu "insiden",gw jadi berpikir buat perbaikin blog tolol ini,terus ngejadiin blog ini buat jadi blog musik,isinya mulai dari review album,profil - profil band,profil - profil musisi,dan mungkin juga gw mau isi blog ini dengan sedikit teori - teori sama lesson gitar...ato mungkin promosiin band dari Untar...moga - moga aja tujuan "mulia" gw dengan bikin blog ini tercapai...hehe

Ya,seperti yang gw pos diatas,gw ini salah satu mahasiswa di Untar,di Fikom Untar tepatnya..
Apa itu Fikom? Fikom itu Fakultas Ilmu Komunikasi,dan tolong,bedakan Ilmu Komunikasi dengan Desain Komunikasi Visual,ataupun dengan IT,gw udah cukup bete ngejelasin susah payah ke orang yang ujung - ujungnya salah kira gw DKV maupun IT...

Ok,lupakan perkenalan bodoh diatas,jangan dihiraukan,karena ini blog musik,bukan blog Fikom,IT,DKV,maupun temen - temennya,jadi lu pada ga bakal nemuin hal - hal macem begitu disini..hehe

Buat blog ini sendiri,rencana gw sih bakal lebih fokus ke musik rock,karena gw sendiri lebih minat dengerin musik - musik keras,terutama classic rock macem Deep Purple,Black sabbath,Led zeppelin,Scorpions dan dedengkot2nya,ato musik thrash metal macem Metallica,Megadeth,Kreator,Exodus,Testament,dkk,ato musik - musik 70 dan 80an pada umumnya,tapi karena sekarang udah jarang banget peminatnya,gw juga bakal tambahin musik - musik yang lebih modern dan beragam,yang kebetulan juga belakangan ini gw lagi tertarik dalemin...kadang - kadang mungkin gw juga bakal ngepost stuff yang rada random dan mungkin sama sekali ga nyambung....hehe

Well,sekian post pertama gw,moga - moga yang gw pos disini bisa berguna buat kita - kita...Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar